Dapatkah Astrologi Benar-benar Memprediksi Masa Depan Saya? Mitos dan Fakta Tentang Astrologi

Beberapa orang berpendapat bahwa laki-laki adalah tuan atas takdir mereka seperti yang diceritakan oleh Swami Vivekananda, seorang bhikkhu Hindu yang hebat. Namun, banyak orang lain berpikir bahwa ada kekuatan super alami di atas kita semua yang di tangannya ada kemudi kehidupan kita. Cukup perdebatan menarik antara orang percaya dan tidak percaya! Apa yang mungkin menjadi keyakinan orang-orang adalah sangat jelas bahwa ada orang-orang seperti Nostradamus di dunia barat dan astrolog India seperti Aryabhatta, Bhaskara dan kalidasa telah meramalkan tentang masa depan dunia ini dengan pengetahuan mereka dalam Astrologi.

Sangat diketahui oleh kita semua bahwa orang bijak meramalkan kelahiran Tuhan Yesus dan juga tempat di mana dia akan mengambil kelahirannya. Jadi, seperti sekarang banyak orang percaya bahwa mesias berjalan di bumi ini seperti manusia biasa dan juga lahir semua penderitaan untuk mengambil dosa manusia biasa.

Hal ini juga diketahui oleh orang-orang yang akrab dengan teks suci Hindu bahwa kelahiran Dewa Krishna telah diramalkan oleh akasavani kepada Kamsa raja iblis jauh sebelum kelahiran Dewa Krishna. Ada banyak contoh lain dan kisah terkenal yang benar dan telah disebutkan dalam teks suci banyak agama di seluruh dunia. Sudah terbukti sekali lagi bahwa prediksi ini telah menjadi kenyataan. Oleh karena itu, tanpa ada perselisihan, dapat diterima bahwa astrologi bukanlah sebuah mitos, tetapi sebuah subjek yang memiliki semua pembuktiannya dalam sejarah umat manusia. Ada banyak contoh seperti jatuhnya menara perdagangan Dunia di New York yang diprediksi oleh para astrolog jauh sebelum insiden itu terjadi. Tidak perlu ada sedikitpun keraguan kepada siapa pun tentang kebenaran Astrologi.

Bahkan sekarang, dapat dilihat bahwa jika seorang ahli nujum Hindu memprediksi tentang musibah yang mungkin terjadi setelah beberapa hari kemudian, sebagian besar kali prediksi telah menjadi kenyataan. Bahkan para ilmuwan, filsuf, politisi dan banyak jenius yang termasuk dalam disiplin ilmu yang berbeda mengikuti saran seorang ahli nujum sebelum mereka memulai acara baru. Ini menunjukkan popularitas Astrologi. Praktisi astrolog melihat beberapa tanda dalam horoskop seseorang dan menemukan karakter tertentu, fitur fisik, kepribadian, sikap, aktivitas dan juga peristiwa yang mungkin terjadi dalam hidupnya di masa depan. Ini sepenuhnya didasarkan pada posisi planet-planet di berbagai rumah yang disebutkan dalam bagan kelahiran. Tidak ada yang dapat membuktikan bahwa ini adalah mitos. Sama, tidak ada yang bisa membuktikan bahwa semua prediksi oleh semua astrolog menjadi kenyataan. Satu hal pasti. Astrologi sama bagusnya dengan subjek lain dengan dasar ilmiah.