Klub Strip Club Vs Gentlemen – Apa Perbedaannya

Apa perbedaan antara klub strip dan klub tuan-tuan? Jika Anda pergi keluar malam bersama anak laki-laki, ini adalah sesuatu yang harus Anda ketahui. Setelah mengunjungi beberapa klub tari telanjang, saatnya untuk meningkatkan dan pergi ke klub pria untuk melihat beberapa wanita sejati.

Pertama-tama, dan ini adalah perbedaan paling penting, gadis-gadis lebih panas di klub tuan-tuan. Tidak hanya mereka lebih panas, tetapi mereka juga berkelas. Jika Anda pernah berkunjung ke Cooter's Horndog di Interstate 27, Anda akan tahu apa yang saya maksud. Kadang-kadang perbedaan antara model Playboy dan pelacur truk berhenti. Para wanita di klub-klub ini tidak hanya seksi, tapi juga berkelas dan menarik sehingga Anda akan ingin kembali dan melihatnya berulang kali. Jika Anda punya beberapa bir di dalam diri Anda, itu bahkan mungkin cinta.

Perbedaan lain adalah tempat itu akan lebih bersih. Jika Anda pernah mengunjungi beberapa sambungan lokal, Anda tahu bahwa ada beberapa tempat yang tidak ingin Anda duduki. Beberapa tempat memiliki tabel yang sangat lengket, Anda bertanya-tanya berapa banyak galon bir yang tumpah di sana, dan apakah bartender memahami konsep "menghapus". Di tempat yang lebih baik, itu akan benar-benar rapi di sana. Mereka juga akan dihias dengan baik sehingga Anda merasakan kelas, tidak seperti beberapa klub strip yang merasa seperti Anda berada di ruang bawah tanah menyeramkan. Mereka biasanya lebih baik dinyalakan, jadi Anda bisa melihat gadis-gadis itu lebih baik.

Klub tuan-tuan akan cenderung penuh dengan idiot mabuk. Atau paling tidak mereka akan menjadi idiot mabuk dan berbadan sehat yang mabuk karena minuman keras mahal. Sementara klub strip memungkinkan di yokel lokal lama (dan mereka berguling di sana dalam paket), tempat-tempat ini sedikit lebih pemilih. Anda harus setidaknya berpakaian sopan untuk masuk. Harga yang lebih tinggi juga membantu mengurangi riff-raff yang ditiup keluar dari jalan.

Salah satu tanda klub pria adalah bahwa mereka punya valet untuk memarkir mobil Anda. Anda biasanya tidak melihat ini di klub strip, terutama yang terletak di depan toko. Ini menunjukkan bahwa tempat itu memiliki beberapa kelas. Anda juga akan mendapatkan ide ini dari penjaga ketika Anda mendekati pintu. Mereka cenderung tidak meneteskan air liur saat mereka memeriksa ID Anda, dan mereka akan membuat Anda merasa seperti jumlah uang yang Anda bayarkan layak memasuki tempat mereka.

Itu perbedaan kunci lain – uang. Jika Anda pergi ke tempat yang bagus, Anda harus berharap untuk membawa sejumlah uang. Pertama-tama, biaya cover akan jauh lebih tinggi. Ini memastikan bahwa hanya orang yang tepat yang bisa masuk. Minuman juga akan menghabiskan biaya lebih banyak daripada yang Anda harapkan. Anda juga harus tahu bahwa Anda satu dolar tagihan tidak akan mendapatkan penari telanjang gemetar ke bagian panggung Anda, dan Anda tidak akan mendapatkan tari lap untuk sepuluh dolar.

Jika Anda ingin benar-benar menikmati club strip outing Anda, klub tuan-tuan adalah cara untuk pergi. Tapi hati-hati karena beberapa jalur sambungan reguler mengiklankan diri mereka sebagai "klub pria," lengkap dengan tanda neon murahan dan setelan monyet $ 10 untuk tukang pukul. Bertanyalah dan pastikan itu benar-benar nyata atau Anda akan menghabiskan waktu dan uang Anda.